Mengecilkan Lengan, Betis dan Paha

17 Mar, 2010

Author:

100 comments

Halaman Mengecilkan Lengan adalah halaman lama dari website JPDBeautyCare.com. Untuk melihat koleksi terbaru silahkan kunjungi halaman baru di http://www.jpdbeautycare.com/shop/

100 Comments

  1. Zia says:

    Sis, kl untk ongkir k jkt brp? Trus cr pmbyrn gmn? Oh y untk m’ngcilkn paha&betis ada tmbhn cream lg,trus untk dptkn hsl max. Brp lm ada garansiny kn. Bhya g kl dpkai lg hamil. Thks y

    • Julie says:

      hi sist, untuk saat hamil saya anjurkan jangan di pake apa2 dulu untuk mngecilkan bagian tubuh, saat hamil hanya boleh merawat bagian perut yg kluar strakmark / selulit aja untuk badan habis melahirkan pakai korset envy paling tepat bisa mengembalikan body yg semasa gadis bahkan lenbih cakep dari pada gadis. untuk info lebih jelas bisa sms saya di no 0812 617 2444, thank,s julie

  2. agie says:

    sist, ini harus dipakai berapa kali sehari? terus sekali pemakaian berapa menit? trus hasilnya bisa kelihatan setelah pemakaian berapa lama sis? trims

    • Julie says:

      sist, ini pemakaian boleh tiap hari boleh di pakai sambil beraktivitas boleh seharian pemakaiannya, hasilnya tergantung lemak pada kondisi lemak orangnya, semua bisa berhasil say dengan pemakaian rutin, tq

  3. Cornelia says:

    hai sis, ada efek sampingnya gak ya, selama pemakaiannya. kalo utk pengiriman ke jakarta brp hari ya dan harganya brp.
    thanx

  4. dinie says:

    sist,,,klo ongkir ke samarinda berapa ya????thx

  5. teeka says:

    cara kerjanx gmn sih???

    klo misal lengan ud ok, trus dipake bwat di paha bisa g’??
    atau harus lengan spasang, paha spasang sendiri???
    jd klo mau ngecilin lengan, paha, betis harus beli 3 pasang????

    • Julie says:

      tergantung mba sendiri mau pakai nya pada waktu bersamaan atau gantian, kalau pake pada saat bersamaan makan mesti beli 2 pasang tapi kalau mau giliran gitu satu pasang dah cukup tq

      • teeka says:

        cara pesennx gmn???

        klo pengiriman ke mlg ongkos kirimnx brp???
        brp lama nyampenx?????

        • Julie says:

          mba transfer uang nya ke bca 0611486633 atau mandiri 1090001117993 an juliana stelah tt konfirmasi ke 08126172444, barang akan langsung di kirim ongkir 35rb, 2-3harikerja sampai tujuan tq

  6. dona says:

    hasilnya biasanya brapa cm per bulan

  7. Zalrina says:

    ini barangnya masi ada ga sist?
    Ongkr ke bdg berapa?
    thanks

  8. desi says:

    sis,,harga 185 rbu per pasang maksudnya,jpd itu udah bisa d pake d bagian paha,lengan dan betis,jdi kaya serbaguna gitu ngga???
    trus ongkir k bandung barat berapa ya???
    n’ hasilnya akan terbukti setelah pemakaian brpa lama???ada efek smping nya gak???tlong blsannya ya..thanks

  9. lina says:

    SIS ini mengandung getaran atau mengeluarkan gerakan yg fungsinya bs menguruskan dr alat ini apanya sis,apa cm dtempelin aja di lengan dan gk ada rasa getaran atau lainya thx sis bls y

  10. vitry says:

    ongkos kirim ke padang berapa ya

  11. caroline says:

    sis ini sejenis kayak korset gitu ya ??? harus ditambah cream ngga pemakaiannya ? ongkir palembang brp ?

  12. Mengecilkan lengan betis dan paha.. Corking :)

  13. Mengecilkan lengan betis dan paha.. Great! :)

  14. Lina Tri says:

    hy sis,,,
    aq pengen beli nech,,,
    apa barangnya masih ada???
    tp bingung cara pemesanannya,,,
    aq tinggal di jawa timur, kota malang,,,
    tolong dijelasin secara lengkap y,,,

  15. nurliah says:

    mbak kalau di kirim ke kuwait bs gak….?

  16. lea says:

    sist.. Aq pgen beli cream pgcil paha, betis n lengan. Tpi pesan nya gmn..? sdgkn posisi q skrg d surabaya. Tolong di jelasin y.. Thks

  17. lea says:

    owh ya kk, itu brg nya msh ada gag..?
    hrga cream n hrga alat itu brpa sist..??
    Aku pgen psen.

  18. Lia says:

    Sis.. Aq pengn beli buat kecilin lengan.. Bs kg kirim ke madura,. Berapa ongkrny?

  19. ruth says:

    Hai sist..’Mu pny produk apa aja??ada produk untuk selakangan gak??
    Cara ngecilin paha,betis dan lengan jd brapaan??
    Ada pin bb kmu sist?
    Makasi..

  20. rizky amalia says:

    Cara mesennya gimana? Kalau ada pin bb minta dong mau mesen nih

  21. chelly says:

    Mbx saya pengen beli untuk mengecilkan perut lengan dan paha,tpi sama crem na jg mbx.. Kra2 abis berapa ?ªª mbx…??? Saiia tgl d jakarta ko…maksih sblm na..

  22. Novi says:

    Berapa harga total cream dan korset pengecil betis ?
    Apakah sudah ada yang pernah terbukti betis nya menjadi kecil atau menjadi lebih langsing?
    Biasa nya penggunaan berapa lama supaya kelihatan hasilnya ?
    Bahannya terbuat dari apa? Samakah bahan nya dgn korset Envy ? Thanks

  23. tika says:

    Ini barangnya masih ada gak yya?

  24. susan says:

    sist q mau dong tpi q mau cpat kecilnya sist bsa ngga.
    trus ongkos krim k’kalimantan timur berapa sist ?

  25. raniia says:

    ini rebukti sist ,,,
    aku di daerah bekasii timur ,,,
    kalo di pake setiap harii gga pa” kan ,,
    oia pas di pake udahh keliatan kecilnya blum sist ,,
    buat perut pinggang ada gga sist ?
    ato udah termasuk produk ini ????
    terima kasiihh ,, :)

  26. rina says:

    salam kenalll…..aq mau alat dan krimnya msh ada gx?dan harganya brapa?cara pesannya gimana…..,::D

  27. nina says:

    Sis, msh ada gak barangnya? Harganya brp?
    Saya mau pesan. Brp biaya ongkirnya? Trus gmna cra transfer uangnya, sya blm punya atm sis?

    o, ya, sya tinggal di tondano, sulawesi utara
    Mkasih ya sis..

  28. teti says:

    mlm sis aku mau pesan brgnya msh ada,klu bs sekalian sm creamnya.brp total hrgnya sm ongkos kirim kebandung.

  29. tika says:

    harganya berapa?

  30. len says:

    Ordernya cemana?

  31. filya says:

    sist harga buat yg ngecilin paha berapa? trs gimana cara ordernya?oh ya kalo buat tangan ma perut berapa juga? tolong balas ya sekalin ongkirnya trs trsfer ke mana di tunggu ya….
    cara kerjanya spt apa trs berapa lama prosesnya?

  32. diah says:

    ini masi bisa di beli gak?

  33. susan says:

    sist, ini harganya berapa ?
    kalo dikirim kejakarta timur ongkirnya brp?
    trs pembayarannya gmn?
    mohon d bales ya . :-)

  34. cha-cha says:

    haii sist saya pengen beli untuk mengecilkan perut, lengan dan paha,tpi sama crem nya jg sist.. Kra2 abis berapa ??
    n’ ongkir jakarta selatan brp? thanks for u

  35. evi says:

    aku mau mengecilkan lengan dan paha. proses pengecilannya bagaimana ya? memadatkan atau bagaimana? ada efek sampingannya gak?

  36. elsya says:

    beli produk ini dimana? yakin kasiatnya ampuh ta? ada efek sampingnya gak?

  37. Alfie says:

    Hy ka Aq aan dri palu..
    Pengen mesen brngx trus cra gMn?

  38. keys says:

    gmn cara ngecilin lengan????
    apakah ada obatnya n bisa g kalo aku orang surabaya pesan n ongkos n harganya brp????
    mksh

  39. khiefa says:

    hay sist…
    aQ mw bli yg wat ngecil’n paha n betis,tu kira” ongkir’y brp ea klu d’daerah jkrt n ad efek smping’y ng,trz stok’y mch ad/ng…???

  40. aini says:

    ini masih ada ?

  41. diah ilyani says:

    itu sekali pakai atau berapa kali pakai ya….

  42. liana says:

    Masi ada ?G?????å?????? ? mba barangnya?

  43. linda says:

    umur saya 15 th, berat badan 39kg tinggi 145cm…dulu saya olga hingga berat saya 35 saya sngt senang tp kini berat saya brtambah………saya ingin tau berapa berat badan ideal untuk umur 15 th??????

  44. Mutia says:

    Emmhh klo ongkir k.banjarmasin , tepat.y d.tabalong brpa??

    Hrga korset + cream.a itu brpa ,

  45. aiiya says:

    Sis harga barang itu berapa ??
    Eem cara penggunaannya itu seperti apa ??
    Tu bisaa mengecilkan lengan, betis dan perut tidak
    Karna saya mengalami berat badan
    Menurut kamu klo tingginya 165cm harus memiliki berat badan yg ideal brpa kg ??
    Karena berat badan saya sudah 65kg dengan tinggi badan 165
    Makasih sis

  46. nurul says:

    sisttt. ini beneran bisa berhasil?

  47. isnaini shabrina says:

    Sis barangnya itu masi ada gak ? kalau sama creamnya total brp ?? Itu bisa untuk kecilin perut juga gk ??

  48. fida nisaa says:

    sis, ada nomer hp yang bisa di hubungi lebih lanjut gk??

  49. fida nisaa says:

    sis aku di tingal di cikarang utara, lalu aku ingin pesan barang,ongkos kirimnya brp, tapi aku gk punya atm, gimana dong

  50. Aya says:

    mmm.. mau nanya ini harganya berapa ya?? terus barangnya cuman satu,, jadi kalo mau pake harus gantian dan apa hasil setelah menggunakan produk ini kaki nya nggak gede sebelah?? hehehe

  51. zizi says:

    Mbak…kira2 ongkos kirm ke semarang brp ya.apakah itu utk mengecilkan lengan bisa digunakan utk paha.

  52. Wana Siregar says:

    Barangnya msh da ?ªªª Sis,,, low mo pesan korsetnya plus
    Cremnya brp hrgnya Sis ???
    Trus Ongkirnya brp k’Rantau Prapat, Labuhan Batu
    SUMUT ???

  53. echa says:

    berapa harganya sist?
    ongkir kpadang brpa??

    • Julie says:

      yg ini tdk terbukti jadi ga saya adakan lagi sis, saya masukin yg xixi shou fat harga 390rb , untuk jawaban yg cepat sms aja ya 0852 641 56784

  54. Salam kenal gan, sukses selalu untuk bisnisnya

  55. Vieta says:

    Klo blh tau dmn y alamat nya ya ???

  56. aldo says:

    customer kami di biofit program ada yang berhasil menurunkan 17kg dlm 1,5bln dan dalam 3 bulan turun 25kg lingkar badan mengecil 35cm. ukuran celana dari XXL menjadi M.
    Bila SERIUS ingin MENURUNKAN BERAT BADAN, bisa menggunakan ramuan alami BIOFIT.

    dalam 1 bulan program biofit rata-rata bisa menurunkan 5-12kg/bln. lingkar badan seperti perut, paha, lengan bisa mengecil.
    menormalkan kolesterol, menghaluskan kulit dan kulit tidak kendur.

    Diet ini hrbal dan bukan obat, jadi dibutuhkan keseriusan dan konsisten dalam menjalaninya. Bila teratur dan benar, biasanya dalam waktu 7hari sudah mulai terlihat hasilnya.

    kami menyediakan 4 macam paket utk menurunkan berat badan :
    -paket pertama (utk menurunkan berat 2-8kg)
    harga 150.000
    penggunaan 30 hari

    -paket kedua (utk menurunkan 4-10kg)
    harga 275.000
    penggunaan 60 hari
    -paket ketiga (utk menurunkan sekitar 12kg)
    harga 420.000
    penggunaan 60 hari

    -paket keempat (utk menurunkan sekitar 15kg)
    harga 550.000
    penggunaan 90 hari (bila tidak ada sakit maag program bisa 60hr)

    -paket kelima (utk menurunkan sekitar 20kg ke atas)
    harga 750rb
    penggunaan 90hari (bila tidak ada sakit maag program bisa 60hr)

    masing-masing paket perbedaan ada pada kecepatan menurunkan berat badan dan pada hasil akhir yang di dapat.
    bagi yg ingin SERIUS bisa hubungi saya
    di 0878 3232 7700

  57. ocha ajha says:

    sis,kalau ongkir ke pekanbaru berapa???dan berapa lama stelah saya transfer??

  58. Nirmala says:

    Hallo,pengecil betis harganya berapa sist? ditambah ongkir ke Tangerangnya juga ya.kalau pasti berhasil saya mau pesan.
    Thank.

  59. situs gratis says:

    Wah, senangnya.. akhirnya saya bisa tau tentang hal ini.
    Terimakasih atas upayanya berbagi ilmu yang bermanfaat. Semoga Tuhan memberkahi :)

  60. wi2k says:

    mb. tlg di infokan produk yg pasti sdh terbukti ya mb. sy pengen ngecilin paha sm pantat..aduhhh..dulu 40kg..nyari baju smua bisa ok..skrg klo nyari baju jd malu klo sdh lihat di kaca…ukurannya sdh 4L. gila gk tuh..hihihi.

    sklian numpang lewat ya..kalo ada yg mau kulakan aksesoris komputer..silahkan boleh mampir ke http://www.76computer.com

    nuwun

  61. wi2k says:

    mb. tlg di infokan produk yg pasti sdh terbukti ya mb. sy pengen ngecilin paha sm pantat..aduhhh..dulu 40kg..nyari baju smua bisa ok..skrg klo nyari baju jd malu klo sdh lihat di kaca…ukurannya sdh 4L. gila gk tuh..hihihi.

    sklian numpang lewat ya..kalo ada yg mau kulakan aksesoris komputer..silahkan boleh mampir ke http://www.76computer.com

    nuwun

  62. novita safitri says:

    Ada pin bebe nya gaa ?

  63. Esther says:

    pin bb nya dunk

  64. Rika says:

    Ke medan brp ongkos kirimnya & brp lm nyampeknya?
    Kl sy pesan paket pertama (untuk menurunkan berat badan) & alat untuk mengecilakan paha, betis dan lengan, berapa biaya yang harus sy transfer?

    Tks,

  65. ratu says:

    sis, ak mw pesan yg 1 set utk kcilin betis, perut,lengan,paha
    brpaan ya?

    trus ongkirnya brp?
    soalnya ak tgl di aceh
    trim’s :)

  66. Ak mau pesan y. kode 179 Utk mengecilkan betis n paha. Harganya brp?… caranya bgmn?……. info lbh lanjut.kmn?tq

  67. desma says:

    saya mau pesan untuk mengecilkan lengan dan paha harganya berapa?

  68. IRONA says:

    ngecilin pipi pake apa??

  69. ki kii says:

    mbak masiih ada ??

    aku mw ngeciili paha , betiis n lengan niih

    brapaan kalau ngiriim k medan ??

  70. Putro says:

    Obat alami pengkecil lengan tngan ada brpa and ongkos krem jga

  71. gracella says:

    mba bayarnya itu nanti setelah barangnya ada atau sebelum barangnya ada /

  72. gracella says:

    mba kalau ongkirnya ke Makassar berapa?

  73. siska says:

    Mbak, mau donk alat pengecil lengannya…
    masih gk mbak barangnya?? N” brp ongkos kirimnya untuk ke medan??

  74. siska says:

    Tolong dijawab y mbak??

  75. rossa says:

    sist alat mengecilkan lengan,betis dan paha nya itu 185 ribu sudah sepasang yaa ?
    itu modelnya kaya korset gitu kan sist ?
    ada efek sampingnya gak sist dan untuk hasilnya sendiri bisa berhasil dalam jangka waktu berapa lama ?
    karna saya bermasalah dengan lengan tangan saya yang besar, saya serius untuk mengecilkan lengan dan paha saya.
    tolong bantuannya yaa sist, terima kasih !!!

    kalo bisa kirim jawabannya via emai…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>