Esther Handbody Lotion putih instan

3 Aug, 2011

Author:

13 comments

Halaman Esther Handbody Lotion putih instan adalah halaman lama dari website JPDBeautyCare.com. Untuk melihat koleksi terbaru silahkan kunjungi halaman baru di http://www.jpdbeautycare.com/shop/

13 Comments

  1. Uchi says:

    sis,handbody ini bisa mutihin dalam waktu berapa minggu??
    ongkir k bekasi brpa y?
    mkasih..

  2. fenny says:

    perlu di bilas ngg say setelah pemakaian?buat teman2 aq senang banget sm sist julie,,,ramah banget,,,setia menjawab setiap pertanyaan :)

  3. Afa says:

    Kalo ini berapa?

  4. puji r says:

    mmg bnr. pake 1 wadah aja udh keliatan hasilnya

  5. wati says:

    bisa ngak dipakai di muka…?

  6. wati says:

    saya dari JOHOR, MALAYSIA….ader ngak kiriman ke MALAYSIA & brapa kos penghantaran (kalau di convert ke RM)

  7. igha says:

    ini beneran sis ??

  8. fira says:

    beneran permanen sist? plus ongkir ke bekasi berapa? pemakaian sebotol udah putih apa belom?

  9. vanny amelia says:

    sis aku jg mau psan dong… Gmna caranya ya sis..?

  10. irha says:

    lo pesanx k’tolis sulteng berpa ongkirx yah? N smwa jenis kulit bsa make, ? Ngk ad efek smpingx??

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>